Muse Merilis Album Terbaru Pada Oktober 2012


Band Muse selalu memberi jarak 2-3 tahun untuk merilis setiap albumnya. Setelah 'The Resistance' dirilis 2009 lalu, album ke-6 Muse akan menyusul Oktober 2012 mendatang.

Manajer Muse, Anthony Addis mengungkapkan saat ini band trio asal Devon itu tengah sibuk di studio. Mereka sudah menulis banyak materi untuk album anyarnya.

"Mereka sekarang sedang masuk studio. Rencananya mereka akan menggarap semua di London. Mudah-mudahan album akan keluar Oktober tahun depan," ujar Anthony dilansir Billboard.biz, Jumat (21/10/2011).

"Mereka telah menulis banyak materi tapi kamu tak akan tahu bagaimana merekatkan semuanya. Mereka terus menulis. Mereka menulis di jalan, jadi sebelum atau sesudah konser mereka menulis hampir setiap malam. Ini proses yang serius, tapi kamu tak akan tahu bagaimana hasilnya sampai mulai berlatih bersama, karena mereka melakukannya secara individu," lanjut Anthony.

Sebelumnya dikabarkan Matthew Bellamy cs sudah mulai masuk studio sejak September lalu. Mereka untuk sementara tinggal di London untuk berkonsentrasi menggarap album keenam. Namun beberapa jadwal konser masih diladeni ketiganya.

No comments:

Post a Comment