Kumpulan Plugin Wordpress Wajib Bookmark

Sebuah arsitektur plugin yang sangat baik dan sistem template, yang didukung oleh platform Open Source membuat Wordpress menjadi platform blogging yang paling populer. Popularitas Wordpress ditunjukkan oleh fakta bahwa lebih dari tiga ratus sepuluh ribu situs top menggunakan WordPress saat ini. Saat ini, digunakan oleh lebih dari 202 juta website di seluruh dunia.

Sebuah pepatah Wordpress, jika ada ide, maka ada plugin Wordpress. WordPress diakui memiliki fleksibilitas yang luar biasa untuk mengakomodasi plugin untuk setiap jenis penggunaan. Bagi orang yang tidak terbiasa coding atau tidak akrab dengan PHP, komunitas WordPress telah datang untuk menolong mereka dengan mengembangkan plugin gratis yang mudah untuk men-download dan menginstal. Plugin ini tidak hanya meningkatkan fungsionalitas dari blog, tetapi juga memberikan kepribadian yang unik ke blog.

Admin Tool

WP-o-Matic - Plugin ini membuat autoblogging menjadi urusan yang mudah dengan menghasilkan konten dari RSS atau Atom feed pada blog. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengurut feed ini ke dalam kampanye untuk kenyamanan organisasi. Caching gambar, hotlinking, relinking kata key tertentu dan posting ulang adalah beberapa fitur yang paling mengesankan bahwa plugin ini membanggakan.

Capability Manager - Sebagai admin dari blog, itu adalah wajib untuk memberikan beberapa hak tertentu kepada pengguna. Editor dari blog memerlukan hak mengedit, sama, penulis memerlukan hak untuk membuat posting baru dll. Wordpress tidak memiliki pilihan untuk menetapkan hak sesuai dengan keanggotaan dari pengguna. Capability Manager adalah plugin WP yang membantu Anda memenuhi kebutuhan ini dan memungkinkan admin untuk menetapkan hak-hak ini dengan cara yang efisien.



WPtouch iPhone Theme - digunakan untuk mengubah blog WP dan menampilkannya dengan semua fitur di iPhone, iPod touch, Android, Opera Mini, Palm Pre dan perangkat BlackBerry Storm. Para pengguna memiliki pilihan untuk beralih antara tampilan Sentuh WP dan tampilan biasa.

Clean Archives Reloaded - Seringkali, blog dengan jumlah yang besar memiliki posting arsip berantakan. Hal ini membuat pengguna sulit untuk mencari pos tertentu. Clean Archives Reloaded adalah plugin berbasis Javascript yang dapat membuat daftar dari semua posting blog dan mengurutkan mereka dengan bulan yang berbeda.

Community Links Feed - Plugin WP gratis yang memungkinkan pengguna blog untuk mengirimkan link favorit mereka ke blog Anda. Link disampaikan kemudian muncul di dashboard dimana admin dapat menolak atau menyetujui mereka. Setelah link tersebut disetujui oleh admin, mereka muncul di sidebar. Ini sebuah plugin yang bagus untuk meningkatkan daya tarik visual dari link sidebar dan dapat disesuaikan.

Contact Form 7 - bentuk lain kontak plugin untuk WP. Ini adalah plugin yang benar-benar fleksibel dan dapat digunakan untuk mengelola berbagai bentuk dan menawarkan fitur seperti spam filter, mengirimkan bertenaga CAPTCHA dan AJAX. Ini adalah plugin gratis dan dapat didownload dari direktori plugin WordPress.

Dagon Design Sitemap Generator - Ini adalah generator sitemap plugin yang gratis untuk situs blog berbasis WordPress. Sitemap yang dihasilkan oleh plugin ini sangat disesuaikan. Mendukung kategori bertingkat dan halaman, plus dukungan tautan permanen. Admin dapat memilih urutan tertentu untuk menampilkan item dan juga dapat memilih cara seseorang ingin menampilkan item.

TinyMCE Advanced - Plugin ini membuat editor visual dari Wordpress bahkan lebih maju dengan memberikan banyak fitur. Editor visual mendukung membuat dan mengedit tabel, baris dalam gaya CSS, memberikan lebih banyak pilihan dalam link dan gambar, mendukung DIV berdasarkan XHTML tag dll. Memberikan lebih banyak kekuatan untuk admin dan para penulis untuk mengedit konten dengan cara yang lebih baik.


WP-PageNavi - Berfungsi menambahkan navigasi halaman canggih untuk situs Anda. WP-PageNavi menambahkan navigasi seperti - Halaman (17): [1] 2 3 4 »... Last»

WP Super Cache - Sebagai popularitas blog yang berkembang, begitu pula traffic. Jika seseorang tidak memiliki dedicated server, maka blog akan mengalami kemacetan selama periode waktu. Hal ini sangat umum jika blog adalah fitur pada situs jejaring sosial. Plugin ini menghasilkan file html statis bukan memproses PHP lebih berat file. Sebagai mayoritas pengunjung hanya browser yang tidak meninggalkan rincian pengguna, file html statis mencegah blog dari kemacetan karena traffic yang besar.

Wordpress Backup - Ini adalah plugin yang peduli dari semua kesulitan backup. Dapat membackup gambar, tema dan plugin ke file zip yang dikirim melalui email. Sebuah plugin serupa yang dikenal sebagai WP-DB Manager juga bekerja bersama-sama dengan Backup WordPress dan backs up database.

No Self Ping - Sementara banyak orang merasa nyaman bahwa WordPress menyediakan fitur blog intra ping karena menghubungkan posting terkait, yang lain merasa cluttering blog mereka. Plugin ini menonaktifkan blog intra ping.

MobilePress - Seluruh dunia bisa terhubung pada ponsel pintar saat ini, maka tidak mengherankan bahwa WordPress juga telah terintegrasi dengan ponsel. Plugin ini akan memungkinkan blog Wordpress yang akan ditampilkan pada handset mobile. Dengan mengintegrasikan plugin ini dengan Aduity.com ini memungkinkan blog untuk memanfaatkan keuntungan dari mobile advertising.

Inseries - Plugin ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan posting terkait dalam seri untuk memudahkan akses ke pesan lainnya. Hal ini juga berguna dalam kasus satu artikel dibagi menjadi beberapa bagian, maka referensi silang mudah dilakukan dengan menggunakan plugin ini.

Advertising

Chitika WordPress Plugin - Plugin ini menawarkan jumlah yang luar biasa dari fleksibilitas bagi seorang blogger untuk menempatkan iklan sebagai dalam hal ukuran iklan, warna latar belakang, saluran, posisi tampilan dan link dan warna teks. Mereka juga dapat dijalankan bersama dengan Google Adsense pada halaman yang sama.

TweetMeme Retweet Button - Tombol Retweet TweetMeme digunakan untuk retweet halaman blog dan posting ke komunitas twitter. Ini adalah plugin populer dan digunakan oleh lebih dari 1.000.000 website di seluruh dunia. Plugin ini memiliki kemampuan untuk memulai penghitungan jumlah tweets dari twitter, mengontrol panjang dari tweets dan telah hashtag dukungan.


Max Banner Ads - Plugin ini memungkinkan pengguna untuk memutar iklan dalam posting blog pada satu lokasi. Telah terlihat bahwa ini meningkatkan traffic ke blog. Hal ini berguna untuk orang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang coding dan memungkinkan seseorang untuk mengontrol iklan dari dashboard Wordpress.

Newsletter - Plugin Newsletter untuk Word Press memudahkan untuk mengelola daftar berlangganan newsletter. Pengguna dapat berlangganan newsletter di pilihan tunggal atau ganda. Pilihan ganda mengharuskan pengguna untuk mengkonfirmasi berlangganan dengan mengklik link aktivasi yang ia terima dalam emailnya. Pesan dari newsletter dapat dibuat oleh komposer atau bisa juga secara otomatis dibuat dengan isi blog. Subjek dan tubuh newsletter dapat disesuaikan dengan nama pelanggan.

Authors

Author Exposed – Plugin yang menunjukkan pengunjung semua rincian tentang penulis. Ini benar-benar berguna untuk blog multi-penulis. Saat mengklik link yang diberikan, ada pop up menampilkan informasi penulis dan pic Gravatar.

Comments

Subscribe to Comments - Ini adalah plugin yang luar biasa dengan fitur pengaturan subsciption lengkap yang memungkinkan komentator memilih berlangganan e-mail pemberitahuan dari entri lebih lanjut, atau berhenti berlangganan ke pos tertentu, memblokir semua pemberitahuan atau bahkan memiliki e-mail terpisah alamat untuk pemberitahuan.

Thank Me Later - Plugin unik yang mengirimkan 'terima kasih' email ke para pengguna yang diposting komentar pada posting blog Anda. Hal ini mengingatkan mereka tentang blog Anda dan meningkatkan kemungkinan mendapatkan pengunjung kembali. Pesan-pesan email sangat disesuaikan karena Anda dapat membuat beberapa pesan, mengirim email setelah waktu yang ditetapkan, membuat pesan orang ramah.


Show Top Commentators - plugin ini menghubungkan pembaca yang paling sering berkunjung ke blog dan memungkinkan diskusi lebih besar di antara pembaca dengan memiliki nama-nama para komentator Atas diterbitkan bersama dengan link ke situs Web mereka jika diinginkan dan jumlah komentar yang telah mereka buat di blog.

Keyword Luv - Plugin ini memberikan fasilitas kolom ekstra untuk ditampilkan di sebelah komentar pada blog sehingga pembaca tidak memasukkan situs Web mereka di bidang nama untuk tujuan SEO.

CubePoints - Plugin ini membantu mendorong pembaca dan meningkatkan traffic ke blog dengan memiliki sistem poin untuk jumlah komentar diposting oleh pembaca. Berdasarkan poin pembaca dapat diberikan insentif seperti pembelian item atau upgrade.

CommentLuv - Sementara mayoritas komentar hanya sebuah karya untuk menampilkan link mereka sendiri pribadi, beberapa komentar yang asli dan pantas link kembali, untuk kemajuan pembaca yang dapat diarahkan untuk posting terkait. Plugin ini memberikan para pembaca sedikit tambahan dengan mengekstraksi isi dari posting blog terbaru mereka melalui RSS feed dan menampilkan itu di bawah komentar mereka.

Downloads

Download Manager - Plugin unik yang memungkinkan pengunjung untuk men-download link gratis di situs WordPress dengan berbagai format ekstensi. Ini juga mengelola statistik, memfasilitasi beberapa download dan membuat kategori download.

Forums

RS Discuss - Jika diperlukan untuk mengintegrasikan forum dengan forum yang ada, bukannya pergi untuk pendekatan konvensional seperti phpBB atau vBulletin, yang dapat menggunakan plugin ini luar biasa untuk menciptakan sebuah forum papan buletin untuk blog. Ia juga memiliki dukungan berbagai bahasa dan fitur forum rutin seperti menyiapkan administrator dan moderator.

Related Posts

Related Posts - plugin ini memungkinkan menampilkan sejumlah posting terkait berdasarkan kata kunci dalam URL posting.

Related Posts by Category - Plugin ini menampilkan posting yang sama dalam setiap blog berdasarkan kategori ditugaskan untuk setiap posting, bukan judul posting atau bobot konten. Seperti tulisan dalam kategori tertentu cenderung memiliki tulisan yang sama, plugin adalah alat yang sangat membantu untuk mengkategorikan atau browsing melalui semua posting dari tipe yang diinginkan.

My Category Order - Plugin ini memungkinkan admin untuk memilih urutan di mana ia ingin kategori untuk muncul di sidebar. Plugin ini sangat mudah untuk menginstal dan memiliki drop dan antarmuka tarik untuk membuat perubahan dalam urutan.


Yes Another Related Posts Plugin (YARPP) - ini merupakan Plugin Advanced yang menggunakan algoritma yang memungkinkan disesuaikan plugin untuk menarik data dari judul posting, isi, tag dan kategori dan kemudian menghitung skor pertandingan untuk pasangan yang berbeda dari posting di blog. Memiliki banyak fitur menarik lain di dalamnya seperti sistem template yang memberikan satu kontrol eksklusif atas penampilan blog, atau sistem caching baik atau menampilkan posting terkait di feed RSS atau feed Atom.

Security

Limit Login Attempts – Plugin yang ideal untuk meningkatkan keamanan blog Anda. Word Press memungkinkan upaya terbatas untuk login, sedangkan admin dapat mengatur jumlah usaha login dan plugin bahkan dapat memblokir IP dari orang yang melintasi batas percobaan. Ini adalah plugin yang sangat baik untuk meningkatkan keamanan situs terhadap setiap serangan brute force.

SEO Purposes

All-in-One SEO Pack - Ini adalah salah satu plugin yang mengherankan setiap pengguna dengan ketersediaan gratisnya. Plugin ini bekerja dengan luar biasa, secara otomatis menghasilkan meta-tag pada setiap halaman yang berisi posting, juga memungkinkan untuk pembentukan pra-tag meta atau judul meta pilihan sendiri. Ini adalah plugin terbaik yang tersedia untuk mengoptimalkan blog seseorang untuk mesin pencari dengan versi pro hutang tersedia $ 39 yang dikabarkan menjadi WordPress paling download Plugin di seluruh dunia. Ini memiliki fitur sederhana yang memungkinkan pendatang baru di Wordpress sepenuhnya menyadari mekanisme SEO untuk hanya plug and play.

Google XML Sitemaps - Google XML Sitemaps menciptakan sitemap yang membantu Search Engine untuk nomor indeks maksimum halaman situs Anda. Google XML Sitemaps adalah plugin WP gratis dan memudahkan crawler untuk melihat struktur lengkap situs dan indeks itu efisien. Fitur ini terbaik adalah bahwa hal itu memberitahu mesin pencari setiap kali Anda membuat posting baru.


SEO Slugs - Ini adalah plugin SEO yang sangat berguna karena menghilangkan kata-kata umum seperti 'a', 'the', 'Anda' dll. Membantu membuat slug lebih SEO friendly. Ini menampilkan slug sebelum konten yang diterbitkan dan pengguna dapat mengedit slug jika dia ingin.

Permalink Redirect - Plugin ini menghasilkan 301 redirect untuk menghindari duplikasi konten dalam mesin pencari. Ia juga memiliki Feedburner redirect.

Miscellaneous

Akismet - Tidak ada di dunia maya yang lebih menyebalkan daripada Spam. Ini adalah perut dari web. Untuk memerangi ancaman ini berkembang, plugin ini menakjubkan membandingkan isi komentar pada posting dengan server online anonim dan memverifikasi apakah itu adalah spam. Ini plugin gratis telah membuat Pelacakan terhadap spam dan komentar yang bermasalah.


Best Posts Summary - Plugin ini sangat berguna yang mengambil ke account ada komentar atau kunjungan ke pos dan menghasilkan sebuah posting ringkasan terdiri dari tulisan terbaik selama periode waktu tertentu. Hal ini juga dapat disesuaikan untuk memperbaiki jumlah posting untuk diringkas, urutan tulisan dan pilihan untuk memasukkan judul dan isi posting. Plugin ini tampaknya tidak berbahaya melakukan segudang fungsi seperti melacak posting di situs yang diperbarui sangat sering, untuk deeplinking-fitur yang memungkinkan hyperlink ke arahkan ke halaman khusus daripada halaman rumah memberikan peringkat yang lebih baik di search engine. Hal ini juga membantu dalam mencari tahu jenis posting yang disukai oleh pembaca sehingga meningkatkan pembaca dan juga menghemat kembali pada jam kerja pikiran panduan mati rasa.

White Label CMS - Bagi mereka pengembang yang ingin membuat WP CMS sendiri. Pengembang dapat menyesuaikan panel, elemen dan dapat menempatkan logo cutom ke header dan footer dari CMS. Ini branding CMS menghemat waktu dari pengembang yang akan harus kode CMS dari awal.

WP-Compress-HTML - Plugin membantu untuk mengurangi ruang putih dan kompres halaman. Hal ini menghemat bandwidth dan juga memastikan pengiriman lebih cepat dari konten.

SyntaxHighlighter Evolved - Plugin untuk Word Press memungkinkan posting kode, syntax disorot tanpa membuat perubahan manual atau kehilangan format sebenarnya dari teks.

Popularity Contest - Ini adalah plugin yang sangat berguna yang memungkinkan untuk menghitung popularitas dari satu vis-à-vis pos pos lain berdasarkan jumlah komentar setiap posting yang dihasilkan. Setiap perubahan dalam jumlah komentar juga tercermin dalam indeks popularitas setiap posting. Ini melayani tujuan mengukur tingkat kepentingan pembaca dan membantu dalam mengetahui apa yang pembaca inginkan dalam blog tertentu.

I-Max Width - Meskipun blogging adalah semua tentang bermain dengan kata-kata, permainan kata terlalu banyak mungkin pembaca ban hanya dari monoton. Untuk meredakan pembaca browsing melalui posting, plugin ini keren adalah keuntungan terutama untuk desain dan blog fotografi. Ini memiliki fitur untuk secara otomatis ukuran gambar untuk untuk masuk ke setiap kolom isi sehingga menghilangkan jam frustrasi.

WP-eCommerce - Jika sebuah blog WordPress tidak cukup untuk uang seseorang membuat kemampuan maka plugin ini memungkinkan pengaturan sebuah toko online di blog Wordpress. Hal ini menawarkan fitur integrasi dengan update WordPress sehingga setiap update baru pada suatu produk segera disampaikan ke seluruh dunia.

WP-Email - Metode terbaik untuk promosi dan periklanan selalu dari mulut ke mulut. Plugin ini keren memungkinkan orang untuk merekomendasikan sebuah blog yang baik atau posting untuk teman-teman mereka meningkatkan lalu lintas ke blog itu.

ShareThis - Plugin ini brilian membawa kita langsung ke dunia sekarang ini jaringan sosial. Flash antarmuka yang ringkas berbasis memungkinkan seseorang untuk mengontrol sejumlah situs jejaring sosial untuk mencakup, penampilan, teks dan tema warna plugin. Ini adalah cara termudah untuk posting disampaikan di situs seperti Twitter, Facebook, dan Digg dll. Sumber: cruzine.com

10 comments:

  1. waw apa ni gan? saya kog gg tau gan? ini untuk WP ya? saya blogger mas hehe.. mangkanya gg tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini untuk yg menggunakan wordpress gan ;)

      Delete
  2. info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak

    ReplyDelete
  3. ok gan, tapi klo buat ngilangin angka skor para lgug in yarpp caranya gimana ya? makasih

    ReplyDelete
  4. Mas kalau plugin untuk memblokir kata tertentu agar orang lain yang posting dengan kata itu maka postingnya gak bisa tampil itu apa nama pluginnya ya mas?

    Jual Produk Unik

    ReplyDelete
  5. Plugin2 yang recommend banget :D

    ReplyDelete