Tips Bertemu Orang Tua Pacar

Pacaran merupakan suatu fase yang lumrah dialami oleh setiap remaja. Saat menjalani masa pacaran ada saatnya dimana kita harus bertemu dengan orangtua pacar untuk pertama kalinya. Jika kita menghadapi moment seperti itu, ada baiknya kita melakukan persiapan yang cukup matang agar hubungan dengan pacar bisa berjalan langgeng dan direstui oleh orang tuanya. Ada video yang cukup menarik dari malesbanget.com yang memberikan gambaran & juga ulasan tentang Tips Bertemu Orang Tua Pacar.

Kenalan

Dalam bagian pertama video ini, akan dibahas bagaimana langkah-langkah memberi salam yang benar sehingga anda akan mendapatkan kesan pertama yang sungguh menggoda.



Ngobrol atau basa-basi

Selelah melalui tahap pertama, tahap selanjutnya memungkinkan kita untuk ngobrol atau berbasa-basi ria dengan orang tua pacar.


Jika dapat topik obrolan yang pas, Anda beruntung!

Situasi Di Meja Makan

Kemungkinan selanjutnya anda akan ditawari makan.


Pamitan

Gak mungkin kan kalo kita pulang dari rumah pacar tanpa pamitan terlebih dahulu. Ini dia closing nya..


Video yang cukup creatif & juga inspiratif untuk para remaja yang kemungkinan besar selalu merasa dag-dig-dug ketika harus menemui ortu pacar. Semoga saja dengan menonton video tadi memberikan anda pencerahan & ketenangan ketika menghadapi moment tersebut.

Lain lubuk, lain ikan nya.
Kondisi pada video diatas belum tentu sesuai dengan keadaan keluarga pacar anda. Pandai-pandai saja meng-improvisasi pada keadaan nyatanya nanti & juga harus dapat kontrol nervous yang bisa saja mengacaukan planing yang telah disusun dengan rapi.

Selamat mencoba, good luck!

No comments:

Post a Comment