Care & Share 2014 Lancar & Ramai

Oke, tulisan kali ini Nerr mau bahas tentang buka bersama Ikatan Keluarga Alumni Smanla 09 di tahun 2014 ini. Khusus acara ditahun ini, wacana sudah mulai dibangun sebelum ramadhan tiba. Bermodal group chat di bbm hingga pertemuan pertama, kedua & selanjutnya membuahkan hasil yaitu acara yang bertajuk CARE & SHARE bertempat di Resto Kembang Pandan. Beberapa temen yang bisa bantu meluangkan waktunya untuk acara tsb bisa lihat foto di bawah ini. Belum semuanya sih, tapi lumayan deh buat kenang-kenangan kita semua.


Foto diatas diambil pada pertemuan kedua, tau kan tempatnya di mana? iya bener, di Summit Bistro. Pada pertemuan pertama membuathkan hasil list tempat yang mau digunakan, karena tempat tsb masuk  dalam list tempat yang diinginkan, jadi kala itu kita sekaligus cek tempat deh. Setelah pertemuan ini , berbagai hal sama-sama kita timbang & hingga akhirnya membuahkan hasil sebagaimana acara kemarin terlaksana.


Alhamdulillah temen-temen yang bisa berkumpul di tahun ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Satu hal yang tetap jadi kebanggaan yaitu kelas Slytherin (S3) masih tetep jadi kelas paling rame sob. Bravooo Bu Susii *loh

Akhir kata, atas nama pribadi berucap syukur & terima kasih untuk semua teman yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini untuk kembali merajut tali silaturahmi diantara kita agar makin kokoh, amiin.

No comments:

Post a Comment