Bokap Berkata & Biarlah Kubercerita

Semangat berpuasa..

Eh, ini puasa ke berapa ya? yang ke-6 atau ke-7 kah? ntah deh, yang pasti dari puasa pertama sampe sekarang ini Nerr belum ada yang bolong, horreeee..

Oke, Mas gak perlu kasih selamet deh, Nerr udah tau kok apa yang mau Mas ucap. Udah deh ya, sekarang biarin Nerr mau cerita ya, mumpung lagi mood nih. Oke, tiketiketiketiketik..

Cerita dimulai di meja makan saat bersantap sahur tadi. Alhamdulillah, di sini juga Nerr mau mengucap syukur kepada Allah SWT yang berkat karunia Nya pula di meja makan tadi masih lengkap berkumpul anggota keluarga yaitu Bapak, Mama, Teh Ari, Nisa, Nia, si bungsu Rahadian yang baru sunat juga mulai rajin puasanya & ada Nenek satu-satunya yang kemarin bela-belain dateng untuk liat cucu nya disunat.

"ini puasa terakhir kita bisa kumpul lengkap begini ya, tahun depan udah ada 1 yang ilang", ucap bokap setelah menghabiskan santap sahurnya. Dua detik pertama gue merasa ucapan itu bagaikan #kode dari Bokap, tapi di detik selanjutnya perasaan gue semu tadi sirna begitu Bokap tersenyum sambil melirik Teh Ari. "Oooooohhh.." sambil nyengir gue paham apa yang dimaksud Bokap tadi. Orang hilang yang dimaksud Bokap tadi ternyata Teh Ari. Tau kenapa Teh Ari yang dimaksud?? Arini Widyasari nama lengkap nya, Insya Allah di bulan oktober nanti dia akan melangsungkan acara pernikahan. Doakan semoga semua berjalan sesuai dengan rencana ya, amiin.. *cerita selesai tanpa sebab*

No comments:

Post a Comment